Pesan dan kirim bunga rangkaian Mawar, Tulip, Lily, Carnation, Melati, Anggrek, Gerbera, Sedap Malam dll. Toko Bunga, Florist Terbaik di Jakarta. Ramah, Pintar dan Penuh Informasi dan Gambar Bunga.
Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

bunga valentine 2015
Jual Bunga Mawar Valentine Exclusive Sejak Tahun 2010
Katalog Bunga dari Toko Bunga Florist Jakarta






Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.
Kamis, 20 Februari 2014

Kirim bunga ke Apartemen Villa Serpong

  1. Kirim bunga ucapan selamat ke apartemen Villa Serpong
  2. Jasa pemesanan dan pengiriman karangan bunga ucapan selamat berbagai pilihan desain dan ukuran
  3. Melayani pemesanan dan pengiriman karangan bunga ucapan selamat ke berbagai tempat tujuan di seluruh Jakarta dan sekitarnya
  4. Jasa pemesanan dan pengiriman karangan bunga ucapan selamat ke Jl. Ruby Raya 18, Serpong
  5. Pesan karangan bunga ucapan selamat menempati rumah baru, selamat menempuh hidup baru, selamat merayakan hari jadi, selamat wisuda, grand opening, launching produk dan lain-lain
  6. Karangan bunga ucapan selamat yang terdiri dari rangkaian karangan bunga segar berbagai jenis
  7. Tips memilik desain dan ukuran karangan bunga ucapan selamat yang berkualitas
Kami adalah sebuah toko bunga 24 jam yang siap melayani pemesanan berbagai karangan bunga ucapan selamat yang berkualitas cantik dan menarik. Dengan menggunakan bunga segar pilihan berbagai jenis seperti bunga mawar, bunga lili, bunga tulip, bunga melati, bunga sedap malam dan lain sebagainya. Dikerjakan oleh tim florist yag profesional dan berpengalaman dalam merangkai bunga sehingga mampu menghasilkan sebuah produk karangan bunga yang berkualitas. Ada banyak sekali pilihan koleksi karangan bunga yang kami miliki, seperti bunga papan, bunga krans duka cita, bunga standing, bunga dalam vas dan lain-lain, bahkan Anda pun dapat memesan bunga dengan desain sendiri yang disesuaikan dengan selera maupun kebutuhan pribadi. Untuk melakukan pemesanan karangan bunga ucapan selamat yang berkualitas, jangan ragu lagi, segera hubungi kami di nomor 021-60503980, PIN BB: 320F2810. Dapatkan produk karangan bunga favorit Anda. Selain melayani pemesanan kami pun melayani pengiriman bunga ke berbagai tempat sesuai dengan tempat tujuan Anda.

Apartemen Villa Serpong ini berlokasi di Jl. Ruby Raya 18, Serpong


Kirim karangan bunga ucapan selamat ke apartemen Villa Serpong sebagai media ucapan selamat menempati rumah atau apartemen baru kini banyak dilakukan orang, mungkin tak terkecuali juga Anda. Apalagi apartemen villa serpong yang notabeannya merupakan tempat hunian favorit. Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, lokasinya yang sangat strategis, manajemen gedung yang sangat profesional dan tentunya juga keamanan yang terjamin. Alasan-alasan inilah yang kemudian menjadikan apartemen Villa Serpong banyak diminati dan menjadi salah satu apartemen sebagai tempat hunian yang terfavorit.