Pesan dan kirim bunga rangkaian Mawar, Tulip, Lily, Carnation, Melati, Anggrek, Gerbera, Sedap Malam dll. Toko Bunga, Florist Terbaik di Jakarta. Ramah, Pintar dan Penuh Informasi dan Gambar Bunga.
Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

bunga valentine 2015
Jual Bunga Mawar Valentine Exclusive Sejak Tahun 2010
Katalog Bunga dari Toko Bunga Florist Jakarta






Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.
Sabtu, 15 Februari 2014

Bunga Valentine Apartemen Mediterania Garden Residences

  1. Kirim bunga valentine ke apartemen Mediterania Garden Residence Jakarta Barat
  2. Jasa pemesanan bunga valentine berbagai model dan ukuran
  3. Melayani jasa pemesanan bunga valentine yang terdiri dari rangkaian bunga mawar segar
  4. Pengiriman bunga ucapan selamat hari valentine ke alamat Jl. Tanjung Duren Kav. 4 - 6,  Jakarta Barat, Indonesia
  5. Toko dan jasa pemesanan serta pengiriman bunga valentine online
  6. Melayani pemesanan dan pengiriman bunga valentine ke berbagai tempat tujuan di seluruh wilayah DKI Jakarta
Kami adalah jasa dan toko bunga 24 jam menjual dan melayani pemesanan berbagai jenis rangkaian bunga segar. Dengan dikerjakan oleh team florist yang profesional sehingga dapat menghasilkan bunga valentine yang berkualitas tinggi. Selain karangan bunga valentine, masih banyak lagi koleksi karangan bunga lain yang ada di toko kami, seperti misalnya karangan bunga wisuda, karangan bunga pernikahan, bunga meja, hand bouqoet, bunga standing, bunga papan ucapan selamat, bunga dalam vas berbagai ukuran, bunga krans duka cita, dekorasi bunga dan masih banyak lagi kreasi karangan bunga lainnya. Segera hubungi  021-60503980, PIN BB: 320F2810 untuk melakukan pemesanan bunga valentine dan bunga ucapan lainnya.

Apartemen Mediterania Garden Residence ini berlokasi di Jl. Tanjung Duren Kav. 4 - 6,  Jakarta Barat, Indonesia


 
Hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini diperingati sebagai hari kasih sayang oleh hampir seluruh warga di bumi, tak terkecuali juga masyarakat di Indonesia, khususnya kaum muda mudi. Tidak seperti hari-hari besar lainnya yang dirayakan dengan pesta pora, kembang api atau pawai, hari valentine diperingati dengan penuh arti sebagai hari kasih sayang. Pada hari ini biasanya mereka yang memiliki pasangan akan mencurahkan kasih sayang dengan beragam cara, salah satunya adalah dengan memberikan karangan bunga khas valentine yaitu bunga mawar merah yang merupakan lambang dari cinta dan kasih sayang.

Tradisi ini membuat para jasa florist berlomba-lomba untuk memberikan produk bunga valentine yang terbaik. Hal ini tentu saja akan sangat menguntungkan Anda yang berada di pihak konsumen, sebab dengan demikian akan lebih mudah menemukan bunga valentine yang berkualitas dan terbaik.

Apartemen Mediterania Garden Residence berlokasi di Jakarta Barat. Ini merupakan salah satu apartemen atau rumah hunian eksklusif yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti ruang tamu, klub malam dan bar serta kolam renang.