Pesan dan kirim bunga rangkaian Mawar, Tulip, Lily, Carnation, Melati, Anggrek, Gerbera, Sedap Malam dll. Toko Bunga, Florist Terbaik di Jakarta. Ramah, Pintar dan Penuh Informasi dan Gambar Bunga.
Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

bunga valentine 2015
Jual Bunga Mawar Valentine Exclusive Sejak Tahun 2010
Katalog Bunga dari Toko Bunga Florist Jakarta






Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.
Minggu, 16 Februari 2014

Bunga Valentine Apartemen Permata Hijau Residences

  1. Pengiriman bunga valentine ke apartemen Permata Hijau Residence
  2. Jasa pemesanan dan pengiriman bunga ucapan happy valentine day di Daerah Khusus Ibukota
  3. Pengiriman bunga ucapan selamat hari valentine ke jl. Kalimaya No. 48 Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  4. Toko dan jasa pemesanan serta pengiriman bunga valentine di Jakarta
  5. Pemesanan bunga valentine dengan beragam pilihan model dan desain yang dapat disesuaikan dengan selera pribadi
Kami adalah toko Bunga 24 jam yang menjual dan melayani pemesanan karangan bunga. Dikerjakan oleh team florist yang profesional sehingga menghasilkan produk karangan bunga berkualitas tinggi. Untuk melakukan pemesanan bunga valentine maupun bunga ucapan selamat lainnya, Anda dapat menghubungi kami di nomor  Telp 021-60503980, PIN BB: 320F2810. Temukan model karangan bunga yang Anda sukai. Selain melayani pemesanan, kami pun melayani pengiriman bunga ke berbagai tempat tujuan.

Apartemen Permata Hijau Residence ini berlokasi di Jl. Kalimaya No. 48, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210


 
Mengirimkan bunga valentine kepada orang yang disayangi tentu sudah bukan menjadi hal baru, terutama di kalangan muda mudi. Selain sebagai hadiah yang cantik, pengiriman bunga valentine ini juga untuk menunjukkan perhatian dan ungkapan sayang Anda kepada pasangan. Saat ini ada banyak sekali jasa florist yang melayani pemesanan dan pengiriman bunga valentine dengan pilihan model, ukuran dan ragam bunga yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda pribadi. Tentu ini akan memberikan ruang lebih untuk Anda berkreasi dengan karangan bunga yang ingin diberikan kepada pasangan. Selain itu pengiriman bunga juga dapat dilakukan ke berbagai tempat tujuan di wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat dan sekitarnya, termasuk diantaranya adalah pengiriman bunga valentine ke Apartemen Permata Hijau Residence.

Permata Hijau Residence merupakan salah satu tempat hunian yang sangat eksklusif dan strategis, dengan akses mudah ke berbagai lokasi seperti pusat perbelanjaan, sekolah, maupun tempat-tempat lainnya. Letaknya berada dekat dengan pusat perbelanjaan ritel seperti, Senayan Plaza, Senayan City, Blok M Mall, Ratu Plaza dan Pondok Indah. Dekat dengan sekolah dan perguruan tinggi seperti Universitas Bina Nusantara, Jakarta International School, dan Jakarta International Preschool. Dan juga yang tidak kalah penting adalah dekat dengan rumah sakit seperti Rumah Sakit Pondok Indah, Rumah Sakit Pertamina dan Rumah Sakit Medika Loka.