Pesan dan kirim bunga rangkaian Mawar, Tulip, Lily, Carnation, Melati, Anggrek, Gerbera, Sedap Malam dll. Toko Bunga, Florist Terbaik di Jakarta. Ramah, Pintar dan Penuh Informasi dan Gambar Bunga.
Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

bunga valentine 2015
Jual Bunga Mawar Valentine Exclusive Sejak Tahun 2010
Katalog Bunga dari Toko Bunga Florist Jakarta






Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.
Selasa, 18 Februari 2014

Bunga Valentine Apartemen Senayan Residence

  1. Kirim karangan bunga valentine ke apartemen Senayan Residence
  2. Toko dan jasa pemesanan karangan bunga valentine online
  3. Melayani jasa pemesanan karangan bunga valentine dengan beragam pilihan desain dan ukuran
  4. Jasa pemesanan dan pengiriman karangan bunga valentine terpercaya di kawasan Jakarta
  5. Karangan bunga valentine yang bagus dan berkualitas
  6. Pengiriman karangan bunga ucapan happy valentine day ke jl. Patal Senayan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 12210
Kami merupakan sebuah toko karangan bunga 24 jam yang menjual dan melayani pemesanan karangan bunga valentine dengan beragam rangkaian bunga segar seperti bunga mawar, bunga lily, bunga tulip, bunga melati, bunga anggrek, bunga sedap malam dan lain-lain. Dengan dikerjakan oleh team florist kami yang sangat profesional dan terlatih, sehingga mampu menghasilkan sebuah karya karangan bunga valentine yang berkualitas. Selain melayani pemesanan karangan bunga valentine, kami juga melayani pemesanan karangan bunga lainnya, seperti karangan bunga papan untuk ucapan selamat, karangan bunga standing, bunga hand bouqoet, bunga dalam vas, bunga ikat, bunga krans duka cita dan karangan bunga lainnya. Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di nomor telp 021-60503980, PIN BB: 320F2810.

Apartemen Senayan Residence in berlokasi di JL. Patal Senayan, Kebayoran Lama - South Jakarta 12210, Indonesia


 
Hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini merupakan hari perayaan yang di peringati sebagai hari kasih sayang. Banyak orang yang turut serta larut dalam perayaan hari valentine ini. Beragam perayaan pun dilakukan, seperti candle light atau makan malam romantis bersama pasangan, memberikan pesta kejutan, memberikan hadiah berkesan dan yang tidak kalah menarik adalah memberikan krangan bunga ucapan valentine.

Karangan bunga valentine tidak hanya sebagai hadiah saja, melainkan desain dan bentuknya serta bunga penyusunnya yang merupakan bunga-bunga pilihan sehingga menjadikan bunga ini sebagai bunga spesial lambang kasih sayang. Untuk mendapatkan bunga-bunga ini, Anda dapat melakukan pemesanan pada sebuah jasa florist profesional yang melayani jasa pemesanan bunga valentine untuk kemudian dikirimkan ke tempat tujuan dimana Anda ingin memberikan karangan bunga valentine tersebut.

Apartemen Senayan Residence merupakan salah satu apartemen terbaik yang berlokasi di Jakarta Selatan. Apartemen ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan apartemen-apartemen lainnya, salah satunya aalah sebagai kawasan yang bebas banjir.