Pesan dan kirim bunga rangkaian Mawar, Tulip, Lily, Carnation, Melati, Anggrek, Gerbera, Sedap Malam dll. Toko Bunga, Florist Terbaik di Jakarta. Ramah, Pintar dan Penuh Informasi dan Gambar Bunga.
Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

bunga valentine 2015
Jual Bunga Mawar Valentine Exclusive Sejak Tahun 2010
Katalog Bunga dari Toko Bunga Florist Jakarta






Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.
Rabu, 12 Februari 2014

Kirim bunga ke Apartemen Ancol Mansion

  1. Pesan dan kirim bunga ucapan selamat hari menikah, happy wedding anniversarry, wisuda dan lain-lain ke seluruh apartemen di Jakarta
  2. Karangan bunga ucapan yang berkualitas di Jakarta
  3. Pengiriman karangan bunga ucapan selamat ke Jl. Pasir Putih II
  4. Melayani pesan dan kirim bunga ucapan selamat online
  5. Melayani pemesanan dan pengiriman bunga ucapan hari valentine ke apartemen Ancol Mansion
Untuk mendapatkan bunga ucapan selamat yang terbaik, segera hubungi Telp 021-60503980, PIN BB: 320F2810. Kami adalah solusi terbaik untuk bunga ucapan selamat Anda. Dengan berbagai fasilitas menarik yang kami sediakan, pilihan bunga segar yang sangat beragam dan tim florist yang berpengalaman dalam merangkai dan memadukan jenis-jenis bunga, tentu akan menghasilkan sebuah karya karangan bunga yang indah dan syarat akan makna. Selama 24 jam penuh, kami siap melayani pemesanan dan pengiriman bunga rangkaian bunga dengan berbagai pilihan model dan ukuran seperti misalnya,  bunga krans duka cita, bunga meja, bunga papan ucapan selamat, standing flower, bunga dalam vas, hand bouqoet, dekorasi bunga dan lain-lain.

Apartemen Ancol Manion ini berlokasi di  Jl. Pasir Putih II, (Depan Gedung Jan Hidros MABES AL) Ancol Timur, Jakarta Utara 14430

 

Bunga merupakan media yang paling tepat untuk menyampaikan ucapan selamat Anda kepada orang-orang terdekat dan orang-orang yang sangat berarti dalam hidup. Selain akan lebih berkesan, menggunakan bunga sebagai media ucapan selamat juga menjadikan momen tersebut menjadi semakin ramai dan semarak, baik itu ketika berlangsungnya acara pernikahan, wedding anniversary, wisuda, pesta ulang tahun, peluncuran produk, pembukaan sebuah usaha dan lain sebagainya.

Untuk memperoleh bunga-bunga ucapan selamat ini, Anda tidak perlu bingung dan bersusah payah. Sebab saat ini telah hadir jasa florist atau karangan bunga ucapan selamat yang melayani pemesanan dan pengiriman bunga ke berbagai tempat tujuan, termasuk diantaranya adalah ke apartemen Ancol Mansion.

Apartemen Ancol Mansion ini berlokasi di kawasan Jakarta Utara yang memadukan unit apartemen dengan rumah tinggal. Apartemen ini merupakan salah satu hunian mewah yang sangat cocok untuk dijadikan media berinvestasi. Dilengkapi dengan sarana fasilitas yang lengkap dengan pemandangan serta suasana laut yang begitu mempesona, tentu akan semakin menjadikan Apartemen Ancol Mansion ini sebagai hunian idaman.