Pesan dan kirim bunga rangkaian Mawar, Tulip, Lily, Carnation, Melati, Anggrek, Gerbera, Sedap Malam dll. Toko Bunga, Florist Terbaik di Jakarta. Ramah, Pintar dan Penuh Informasi dan Gambar Bunga.
Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

bunga valentine 2015
Jual Bunga Mawar Valentine Exclusive Sejak Tahun 2010
Katalog Bunga dari Toko Bunga Florist Jakarta






Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.
Minggu, 16 Februari 2014

Kirim bunga ke Apartemen Golf Lake Residence

  1. Kirim bunga karangan ucapan selamat ke apartemen Golf Lake Residence Jakarta Barat
  2. Jasa pemesanan dan pengiriman bunga ucapan selamat menempuh hidup baru, selamat ulang tahun, selamat hari jadi, wisuda, peluncuran produk, acara keagamaan, grand opening dan lain-lain
  3. Pesan dan kirim bunga ke alamat Jl. Kamal Raya Outer Ring Road 11730 Cengkareng, Jakarta Barat
  4. Pengiriman karangan bunga ucapan selamat terpercaya seluruh wilayah Jakarta
  5. Toko dan jasa karangan bunga ucapan selamat online
Kami adalah Toko Bunga 24 jam yang menjual berbagai rangkaian bunga segar nan artificial yang indah. Dikerjakan oleh team Florist kami yang Profesional dan telah lama berpengalaman dalam merangkai karangan bunga berbagai desain, sehingga mampu menghasilkan produk-produk  rangkaian bunga yang cantik seperti bunga meja, standing flower, bunga papan ucapan selamat, bunga dalam vas besar maupun kecil, bunga anniversary, bunga duka cita,bunga ucapan selamat hari valentine dan dekorasi bunga serta kreasi-kreasi menarik lainnya. Untuk melakukan pemesanan, segera hubungi kami di nomor Telp  021-60503980, PIN BB: 320F2810. Dapatkan beragam penawaran menarik dari kami.

Apartemen Golf Lake Residences ini berlokasi di Jl. Kamal Raya Outer Ring Road 11730 Cengkareng, Jakarta Barat


 
Mengirimkan bunga sebagai ucapan selamat, ungkapan simpati, kasih sayang maupun duka cita sudah menjadi budaya bagi masyarakat perkotaan. Bunga yang digunakan pun sangat beragam, dan bunga bunga papan merupakan salah satu yang paling banyak dipilih. Bunga papan merupakan rangkaian bunga yang desain dengan indah diatas permukaan papan yang dilapisi styrofoam dimana desain, pilihan bunga maupun tulisan di dalamnya dapat disesuaikan dengan tujuan dari penggunaan bunga papan tersebut.

Merangkai bunga papan tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Sebab rangkaian bunga tersebut harus mampu mewakili ungkapan yang ingin disampaikan, seperti misalnya ketika Anda ingin menyampaikan bela sungkawa atau duka cita, tentu saja karangan bunga papannya harus berbeda ketika Anda ingin mengirimkan bunga papan untuk mengungkapkan rasa terimakasih atau suka cita.

Pengiriman bunga papan ucapan selamat ini dapat dilakukan ke berbagai tempat tujuan di seluruh wilayah DKI Jakarta, termasuk diantaranya adalah ke Apartemen Golf Lake Residence. Apartemen Golf Lake Residence merupakan hunian yang asri yang dilengkapi dengan mini family golf yang menjadi fasilitas utamanya. Selain golf, disini juga dilengkapi dengann 18 pusat falisitas rumah hunian lainnya.