Pesan dan kirim bunga rangkaian Mawar, Tulip, Lily, Carnation, Melati, Anggrek, Gerbera, Sedap Malam dll. Toko Bunga, Florist Terbaik di Jakarta. Ramah, Pintar dan Penuh Informasi dan Gambar Bunga.
Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

bunga valentine 2015
Jual Bunga Mawar Valentine Exclusive Sejak Tahun 2010
Katalog Bunga dari Toko Bunga Florist Jakarta






Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.
Senin, 22 Juli 2013

Bunga Untuk Pengukuhan Gelar Doktor

Kirim bunga ucapan selamat atas pengukuhan gelar doktor dalam bentuk bunga papan atau bunga standing untuk wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya. Sampaikan penghormatan yang tulus kepada orang-orang yang telah berjuang menyelesaikan disertasi sebagai karya ilmiah yang berguna bagi masyarakat luas. Perjuangan panjang yang harus ditebus dengan waktu dan biaya yang cukup besar akhirnya mencapai sebuah karya nyata yang benar-benar bisa diterima oleh kalangan akademisi dan juga orang kebanyakan.


Pesan karangan bunga ucapan selamat atas pengukuhan gelar doktor dan doktor honoris causa dan kirimkan ke universitas atau perguruan tinggi di Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor dan sekitarnya seperti:
  1. Universitas Indonesia
  2. Universitas Negeri Jakarta
  3. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah
  4. Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
  5. Institut Pertanian Bogor
Toko bunga florist Jakarta dengan senang hati membantu anda menyediakan layanan produk dan pengiriman bunga papan ucapan selamat atas pengangkatan gelar doktor kepada rekan dan sahabat serta orang-orang yang anda kenal baik dan anda hormati.